Senin, 19 Oktober 2015

Tips Berjalan Pakai Sepatu High Heels Seperti Model Catwalk

Sepatu hak tinggi atau high heels merupakan salah satu model sepatu wanita. Sepatu jenis ini merupakan sepatu yang kerap dihindari oleh banyak cewek untuk dipakai sehari-hari. Desain sepatu bagian depan yang menukik bisa membuat badan tak seimbang ketika berjalan sehingga bisa menyebabkan celaka bagi si pemakai. Namun, meski begitu, bukan berarti cewek nggak bisa pakai sepatu ini  sepenuhnya. 
Kamu tetap bisa berjalan pakai high heels di berbagai occasion, bahkan like a pro. Semua ini hanya masalah keseimbangan, kok. Gimana caranya? Simak tips-tipsnya berikut ini.
Pakai sepatu block heels sebagai permulaan. Sebagai permulaan, kamu bisa belajar pakai sepatu block heels. Sepatu ini punya hak yang tebal sehingga bisa menopang tubuhmu dengan stabil saat kamu berjalan. Dengan sepatu ini, mungkin kamu bisa langsung berjalan dengan heels ukuran 7 centimeter. :)


Kemudian pakai thin heels. Jika sudah lancar menggunakan block heels, kamu bisa naik tingkat dengan menggunakan sepatu thin heels. Sepatu ini punya hak yang ramping. Mirip dengan stiletto, namun lebih manusiawi. Pilih tinggi hak yang kira-kira kamu sanggup untuk memakainya.

Latihan, latihan, latihan! Kamu hanya akan menjadi ahli ketika melakukan kegiatan berkali-kali. Berjalanlah di depan cermin untuk melihat apakah kamu telah benar-benar menguasai berjalan pakai high heels. Agar tampak lebih seperti model catwalk, berjalanlah di garis keramik lantaimu.

Bawa flat shoes untuk berjaga-jaga. Kamu nggak akan pernah tahu kapan celaka tiba, maka dari itu selalu sedia flat shoes di tasmu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pakai high heels terlalu lama juga nggak baik untuk kesehatan kakimu.

Mungkin agak memakan waktu agak lama, tapi jika tidak demikian kamu nggak akan bisa berjalan pakai high heels dengan baik layaknya seorang model catwalk. Selamat berlatih! :D